GUDANG INFO

●●●●●SELAMA DATANG DI BLOG YG MASIH AMBURADUL RAKARUAN●●●●●

CARI DI BLOG INI

Jumat, 22 April 2011

kumpulan sms



SMS LUCU TERBARU>>Jualan Es Juice
Seorang pedagang es juice bernama si Tulalit,bertanya sama seorang pemuda.
Tulalit:Mas Sidik,enak mana di surga atau neraka...?.
Sidik :ya di surga,dingin hawanya.
Tulalit:kalau di neraka..?.
Sidik :hawanya panas,kamu mau pilih mana...?.
Tulalit:neraka aja ah,yang hawanya panas.
Sidik :kenapa..?.
Tulalit:saya mau jualan es jus aja disana,pasti laku keras.

SMS LUCU TERBARU>>Butuh Seorang Pembantu
Aku kangen banget ma kamu.
tiap pulang ke rumah ingat kamu
tanpa kamu hidup aku berantakan...
please, balik ma aku
aku mohon ma kamu
karena aku bener2 butuh seorang
PEMBANTU 

SMS LUCU TERBARU>>Pepsodent
SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

SMS LUCU TERBARU>>Kukenal dan  Diingat
Aku harus mengakui sejak mengenalmu susah melupakanmu. Setiap malam kau hadir dlm mimpiku & membuatku senantiasa berteriak, "HANTU..."

SMS LUCU TERBARU>>Pacaran
Seorang cowok menanyakan kepada pacarnya, say kmu dah pacaran berapa kali? ceweknya bilang say gw baru pacaran satu kali koq, 1x perdana lainnya isi ulang

SMS LUCU TERBARU>>Bantu Ultraman
Aku sms mau pamitan & meminta maaf,kalau selama ini aku banyak salah sama kamu. Mungkin kita gak bisa ketemu lagi. jangan lupa beri tahu ama temen2 yang lain.
Mungkin ini sms aku yang terakhir trus di simpan biar jadi kenang2an. Karena setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan...Aku terpaksa pergi ke jepang bantu Ultraman mengalahkan Belalang raksasa

SMS LUCU TERBARU>>Baca Cerita
Ayo joget..Sarimin pergi ke pasar lalu si tukang kendangnya mulai memainkan gendangnya..dunx..dunx.. plak..dunx..dunx..plax..dunx..Lalu situkang kendang itu ngomong capek ach'' monyetnya disuruh joged malah baca cerita ini..

SMS LUCU TERBARU>>SMS Sialan
Ini adalah SMS paling sialan. Tidak percaya? Baca dengan seksama dan teliti, ya, dimana kamu temukan bagian yang sialan itu. kalau belum ketemu, baca ulang dari awal, deeehhhh

SMS LUCU TERBARU>>SMS dari fren
Mau telp gratis? Dari operator Fren... Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

SMS LUCU TERBARU>>Anak kambing
Anak kambing hilang di sawah,
orang kampung sibuk mencari,
kalau tuan tekan bawah.....
TUAN LA KAMBING YANG KAMI CARI

SMS LUCU TERBARU>>Badai Menghadang
ada badai menghadang...
gempa mengguncang...
halilintar menyambar...
tsunami menyerang...
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang..........
lari ******...
malah baca sms :D

SMS LUCU>>Doa Cepa Kaya
doa cepat kaya.
alhuma maling zana maling zina
wahda hape wahda tivi
wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
hehehehehe

SMS LUCU TERBARU>>Jagun
Mau yang muda atau tua? Mau yang bulu lebat atau rindang ?
Mau yang kuat atau lembek? Yang panjang enak, yang mungil asyik?
Tersedia berbagai ukuran. Hubungi tukang jagung!!!

SMS LUCU TERBARU>>Kartu Perdana
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

MY FACEBOOK Sarjana Muda

ADMIN

Foto saya
Ga" usah d! Jelasin, soalnya kalau di jelasin ga muat di layar ..
JOHNSON. Diberdayakan oleh Blogger.